You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Cipedes

Kec. Paseh, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Pengecoran Jalan Desa


Pemerintah Desa Cipedes, Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung selaku Kepala Desa Ujang Sulaeman,SH melalui PU Bina Marga melaksanakan pembangunan jalan cor  di Dusun III Desa Cipedes yang bersumber dari anggaran APBD Kabupaten Bandung melalui musrenbang Desa melalui SKPD Binamarga, Rabu (09/8/2017).

   

 Adapun Lokasi pengecoran berlokasi di Kampung Sukarame Dusun III dengan panjang proyek pengecoran jalan 118 meter lebar 4 meter  dan tingginya 35 cm.

 

Pengecoran ini dilaksanakan pada Rabu malam sekitar pukul 21.30 s/d 05.00 WIB yang pada saat itu bersamaan dengan agenda kegiatan Wisata Religi Desa Cipedes Bersama Warga Masyarakat yang menuju ke Lokasi Ziarah di darah Tanjung Periok Jakarta. Bahkan sebagian warga yang berasal dari Kmapung Jatinunggal dan Kampung Jamban terpaksa dialihkan rute jalannya karena terhalang oleh proyek pengecoran hingga mereka memutar ke jalan desa karangtunggal demi mencapai titik pembemberangkatan wisata religi. Hal ini dilakukan agar kualitas jalan nantinya lebih baik dan tidak terganggu selama jalan belum kering. (Admin)

   

Bagikan artikel ini:
Komentar