You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Cipedes

Kec. Paseh, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Sekilas Sejarah Desa Cipedes Kec. Paseh Kab. Bandung SEJARAH DESA CIPEDES

KANTOR DESA DAN GEDUNG SARANA OLAHRAGA KINI DIREHAB LAGI


KANTOR DESA DAN GEDUNG SARANA OLAHRAGA KINI DIREHAB LAGI

Setelah sekian lamanya Pemerintahan Desa Cipedes berjalan dari masa ke masa, kepala desa silih berganti, pembangunan terhadap kantor desa pun terus diupayakan demi kenyamanan, kelengkapan administrasi dan bernilai jual beli yang tinggi dibidang estetika.

Kini Kepala Desa Cipedes, Ujang Sulaeman,SH., melalui kepemimpinannya beliau mengupayakan sedemikian rupa agar Kantor Desa Cipedes dapat kembali direhab bersamaan dengan rehab gedung olahraga Desa Cipedes yang telah sekian tahun digunakan sebagai fasilitas olahraga dan ajang rapat serta ivent-ivent hari besar yang selalu menjadi dambaan warga Desa Cipedes.

Berkat kegigihannya dan kekompakan seluruh unsur Keperintahan Desa Cipedes Alhamdulillah Rehab  Gedung Desa Cipedes saat ini telah berjalan sampai 30Ún masih berjalan hingga selesai nanti.

Adapun yang menjadi sasaran proses rehab ini adalah kantor aula rapat yaitu lantai 2 yang biasanya selalu digunakan untuk rapat. Semula pintu masuk ke ruangan ini adalah dari tengah kantor lalu masuk ke tangga di depan pintu gor Desa Cipedes. Sekarang pintu masuk ke ruangan ini dapan langsung naik tangga dari halaman desa dengan tangga yang kokoh dan atap lantai bertulang besi baja jaringan yang kokoh.

Selain itu yang menjadi sasaran utama pembangunan/rehab adalah gedung sarana olahraga. Semula pintu masuk gor hanya ada dua arah yakni pintu tengah dan samping kanan desa. Sekarang pintu masuk dapat dijangkau dengan tiga arah. Dan sesuai dengan kemajuan zaman dan teknologi bahan bangunan tidak hanya serta merta menggunakan kayu sebagai atap bangunan, karena kini gor desa pun dirancang dengan beji baja jaringan yangmembuat desain tampilan lebih kokoh dan rapih.

Pembangunan atau rehab kantor desa dan gedung sarana olahraga ini adalah merupakan bentuk realisasi pelaksanaan dari APBDes tahun anggaran 2017. Kami berharap gedung ini akan dapat lebih menarik perhatian warga desa cipedes untuk lebih giat dan semangat dalam setiap aktivitas olahraga maupun sosial di Desa Cipedes. (Admin)

Bagikan artikel ini:
Komentar